Selasa, 27 Desember 2011

Liverpool Ditahan Imbang Blackburn di Anfield

Bermain di Stadion Anfield, Liverpool harus kembali bermain imbang melawan Blackburn Rovers, 1-1, Senin (26/12). Dengan hasil ini, musim ini Liverpool sudah mengalami enam kali imbang di kandang sendiri.

Pertandingan dimulai dengan cepat. Liverpool mencoba berinisiatif menyerang lebih dulu. Kesempatan datang pada menit ke-2, sayang tendangan bebas Luis Suarez masih tipis diatas gawang Blackburn.

The Reds terlihat terus menekan The Rovers, sayang kesempatan yang didapat dari Suarez dan Charlie Adam masih belum bisa merobek jala Mark Bunn. Masalah pelik Liverpool musim ini berlanjut pada pertandingan kali ini. Penyelesaian akhir yang tidak dimaksimalkan dengan baik.

Pada menit ke-26, Andy Caroll mendapatkan kesempatan emas, namun tendangan kerasnya masih bisa ditepis Bunn. Jelang pertandingan usai, justru Blackburn berhasil mencetak gol. Berawal dari tendangan sudut Morten Gamst Pedersen, Adam salah antisipasi dan bola masuk ke gawang sendiri, 1-0 untuk Blackburn. Skor bertahan hingga turun minum.

Babak kedua berjalan, tim tuan rumah menambah daya serangnya.Terbukti pada menit ke-53, Maxi Rodriguez dapat menyundul bola masuk ke gawang Blackburn, skor 1-1 Liverpool menyamakan kedudukan.

Blackburn terlihat kesulitan menguasai bola, mereka menumpuk sebagian pemainnya untuk menahan serangan bertubi-tubi Liverpool.

Pada menit ke-67 The Reds memasukkan Steven Gerrard untuk menggantikan Adam, untuk menambah daya gedor. Sayang skor 1-1 tetap bertahan hingga akhir pertandingan. Hasil ini membuat The Reds tetap berada di posisi keenam dengan 31 poin. (Redsocc)

Hasil Pertandingan Premier League Lain, Senin (26/12):
Man. United 5-0 Wigan (Park 8, Berbatov 41, 58, 78-pen, Valencia 76)
WBA 0-0 Man. City
Bolton 0-2 Newcastle (Ben Arfa 69, Ba 71)
Sunderland 1-1 Everton (Colback 26 - Baines 51-pen)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons