Selasa, 27 Desember 2011

Saat Kontrak Habis, Mourinho Ingin Kembali ke Inggris

Teka-teki mengenai masa depan Jose Mourinho akhirnya terjawab. Mourinho memastikan akan kembali ke Inggri setelah kontraknya di Real Madrid habis. Mantan manajer Chelsea ini memang diketahui sangat menyukai gaya permainan di Premier League.

Sebelumnya, banyak rumor beredar Mou akan menjadi suksesor Sir Alex Ferguson di Manchester United. Pelatih asal Portugal ini masih harus menghabiskan kontrak empat tahun bersama El Real yang ditandatangani sejak 2010 lalu.

"Saya sangat senang menangani Madrid. Ini merupakan pengalaman yang sangat berharga dan percaya klub ini adalah salah satu klub terbaik dalam sejarah sepak bola. Meskipun begitu saya tak bisa memungkiri bahwa memiliki keinginan besar untuk kembali ke Inggris."

Mourinho juga mengutarakan kunci suksesnya selama ini dalam menangani sebuah tim. "Saya rasa pelatih yang jenius adalah selalu melakukan perbedaan. Buat saya, sepak bola lebih penting dari manajemen di dalamnya. Sepak bola untuk saya adalah tentang kecerdasan seorang pemain, bukan yang lain."

Sehingga menurut Mou, yang terpenting bagi seorang pelatih adalah, bagaimana dia bisa membuat pemain nyaman bermain di klubnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | JCPenney Coupons